Selamat datang dan terima kasih sudah mampir. Bagaimana perjalanannya sampai bisa ke sini? Sebagai tuan rumah yang ingin labih akrab, flâneur bisa panggil saya Yoland chan.

Mari silahkan masuk, kita duduk bersama sambil saya bercerita rekam jejak tempat tinggal naungan saya dulu sambil menikmati secangkir kopi hitam dan biskuit brownis buatan saya. Barang kali tidak suka dengan kopi hitam, saya bisa menyediakan teh crysantium atau tidak senang dengan keduanya? Kalau begitu air putih saja biar tetap sehat.

Sekilas tentang rumah.

Rumah sederhana ini saya bangun sebenarnya sejak saya duduk di bangku SMK, Ngontrak di blogspot karena gratisan, maklum belum ada dana untuk bangun rumah.

Ryukenshin.blogspot.com (2008)
Desainnya Ayam, Karena Suka Anak Ayam.

Kontrakan ini awalnya dibuat untuk menampung catatan sekolah saya. Jadi apapun yang saya pelajari disekolah saya akan buat post tulisannya untuk bisa saya buka kapanpun untuk belajar. Hal ini saya lakukan karena saya dulu memiliki keterbatasan bila harus membeli buku yang tebal. Saya memanfaatkan internet dan merangkumnya dalam blog ini supaya lebih memudahkan saya dalam belajar. Walau dulu terkenalnya seperti preman tapi saya cukup tertarik untuk menjadi seorang Network Engineering. Lama kelamaan catatan tersebut beralih fungsi menjadi tempat curhatan saya ketika usia remaja. (menghela nafas panjang)! Saya dulu tidak punya teman dekat jadi saya gunakan tulisan untuk mencurahkan apa yang saya rasakan. Betapa-betapa tidak tahu dirinya saya karena menyebut orang dengan seenaknya.

hehehe, saya berterima kasih pada masa muda saya karena membuat kenangan yang bisa saya panggil sewaktu-waktu ketika rindu. membaca kembali apa yang pernah saya tulis di kontrakan sebelumnya cukup menyenangkan dan membuat geli. hihihi.

Yolandakrisnadita.com

Rumah yang ini tidak lagi ngontrak gratisan. Huwahahah sombongnya! untuk rumah yang sekarang saya menaruh harapan besar dimana isi dari rumah ini dapat lebih bermanfaat untuk flâneur yang mampir seperti anda saat ini. Karena saya percaya buah pemikiran yang baik akan selalu membawa manfaat kepada orang yang membutuhkan.

Akhir Kata

Kepada flâneur yang sudah sampai sejauh ini, semoga rumah ini memberikan kenyamanan dan manfaat yang anda perlukan. Semoga betah!