Uncategorized

Teman Baruku Kevin Yusup

Halo teman-teman kali ini aku ingin cerita soal Kevin Yusup. Siapa seh doi?? Jadi pertama aku kenal Kevin dari applikasi traveller namanya “Coachsurfing” Saat itu aku punya jadwal untuk explore Pulau Nusa Penida dan Pulau Bali untuk mengembangkan paket tour LupaPiknik.com 

Nah karena aku yang suka solo travelling dengan budget pas-pasan akhirnya pakailah aku applikasi tersebut untuk cari teman buat jadi host ketika aku ada di Bali. Dari applikasi itulah aku kenal Kevin.
Awal ketemu Kevin setelah petualanganku di Pulau Nusa Penida, sempat membuatku tercengan karena fakta berikut ini:
  1. Di foto applikasi Kevin seperti cowok dengan ukuran tinggi standar 175-177 cm tapi setelah ketemu ternyata doi tinggi banget aku sampe ngedongak saat ngobrol sama doi. pas kau tanya tinggi badannya dia 189 cm sedangkan aku cuma 153 cm. Nompleng parah.
  2. Punya kekuatan bisa baca pikiran, ha? kok bisa? iya lah tanpa aku bilang dia ajak aku ke Gusto Gelato dan enaknya lagi di traktir Ahahahaha.
  3. Salah satu anak yang hidupnya santai banget.
  4. Suka banget ke Griya Bugar, walaupun aku juga ga ngerti ensensinya sering sering kesana buat pijet bisa bikin apa.
  5. Ternyata dia boong soal umurnya yang ngakunya 25 ternyata masih piyik 21 tahun. 
  6. Ternyata bukan Orang Bali aslin cuma anak rantau juga.
  7. Suka ngegym. karena pengen punya otot 
    Kevin Yusup
Overall Temenan sama Kevin itu asik banget karena anaknya super duper kocaaakk!!! Dari Kevin juga aku belajar untuk enggak melulu meremehkan usia untuk menilai kedewasaan seseorang. Thank’s bro for being part of my life journey. Sampai Jumpa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *