Eventstory

Selamat Ulang Tahun Adiku

Tidak terasa adik perempuanku sudah berusia 25 tahun. Namanya Happy, sejak kecil kami sama sekali tidak dekat. Malah lebih terkesan seperti anjing dan kucing. Bertengkar terus setiap hari. Selalu saja ada hal-hal kecil yang diperdebatkan.

Maklum kami sama-sama keras. Kami juga memiliki nilai-nilai kami sendiri. Bukan berarti orang tua kami tidak mengajarkan kerukunan, entah mengapa selalu saja ada yang salah antara kami berdua.

Masa bekerja, kuputuskan untuk meninggalkan rumah. Kala itu bekerja dan kuliah menjadi hal utama. Di rumah sudah tidak tau lagi rimbanya. Sampai pada suatu ketika, adiku yang tak pernah dekat dan aku sendiripun tidak tau masalah apa saja yang dihadapinya datang, bercerita tentang segala keluh kesahnya.

Dari situ perlahan kami mulai saling membuka diri. Kembali memahami arti seorang saudari. Puji Tuhan, dengan semakin bertambahnya usia kini. Kami menjadi saling mengerti.

Tuhan begitu baik dengan adiku. Di ulang tahunnya ke 25, Ia dihadiahi memiliki janin sehat bakal jabang bayi, keponakanku nanti. Selain itu di ulang tahunnya ini, pengajuan untuk mengambil rumahpun mendapat persetujuan. Tangis haru saatku mendengarkya bercerita tentang kebahagiaannya itu.

Doaku, semoga adiku tetap bahagia selalu. Lancarlah semua segala urusan, rejeki dan hubungan. Tetaplah kuat di dalam Tuhan. Jadilah berkat untuk semua orang. Terutama untuk anakmu nanti. Tuhan Yesus memberkati.

Hai! Calon ponakan.

#30HariBercerita #30HBC2009

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *