Eventstory

Selamat Datang, Semangat Berjuang!

Pukul 23:08 WIB, masih ada sisa 52 menit sebelum berganti ke hari kedua di tahun 2020. Saya ditemani lagi BTS – “Spring Day”. Walaupun cuacanya Indoensia enggak ada “Spring Day”-nya malah yang trending di twitter sekarang #JakartaBanjir, ah sudahlah!

Lagu “Spring Day” ini cukup mewakilkan dengan arti lirik dalam sedang merindu.. Ya! Saya merefleksikan apa saja yang sedang terjadi sepanjang 2019. Saya merindukan teman-teman saya di Malang, karena sekarang tinggal di Sidoarjo. Saya juga merindukan moment indah saya di Malang. Bagi saya Malang sudah mengambil banyak waktu hidup saya.

Saya merasakan, akan banyak sekali yang saya rindukan di tahun 2019. Sekarang 1 January 2020 pukul 23:23 WIB artinya saya memiliki 37 menit lagi untuk benar-benar merelakan 2019.

Saya pernah bercerita sebelumnya untuk belajar hidup dimana sepenuhnya menyerahkan kepada Tuhan. Ah! saya lupa bercerita kepada siapa yang jelas tidak saya tulis disini. Berserah kepada Tuhan bukan berarti saya tidak memiliki Goals atau pun Rencana.

Berserah memungkinkan menyerahkan apa yang sudah menjadi rencana dan tujuan kita kepada kehendak Tuhan. Imani itu akan terwujud sesuai dengan waktu Tuhan.

Untuk itu di tahun ini saya ingin melakukan pernyataan perubahan yang sempat mbleyor di tahun 2019, untuk menjadi lebih baik.

Dimulai dengan….

  1. Berkomitemen mengikuti #30HariBercerita dengan cerita ini menjadi cerita saya yang pertama di tahun 2020. #30HBC2001. Harapan saya, Semoga terus belanjut hingga 364 hari kedepan.
  2. Berkomitemen melanjutkan #YoloBooksight setiap bulan yang sempat vakum selama 4 bulan. haaahhh~~~~ Helaan napas panjang ini tidak perlu diungkapan mengapa bisa vakum 4 bulan.
  3. Saya sekarang bekerja di agensi per Youtube-an. Untuk itu saya harus memanfaatkan kesempatan emas ini untuk belajar sebanyak-banyaknya dan mengembangkan kreator saya. Semoga tahun ini Channel Youtube saya mendapatkan monetisasi.
  4. Tahun 2019 saya melibatkan diri dalam 3 kegiatan kerelawanan dan jarang saya ceritakan. huhaa~~~ (napas pajang lagi!) Tahun 2020 melibatkan diri dalam kegiatan kerelawanan dan menceritakan melalui media tulisan, Gambar ataupun Video!
  5. Seorang kawan memberikan masukan yang sangat jujur pada video relawan saya sebelumnya, Saya sangat berterima kasih atas masukannya yang jujur. Untuk itu Tahun 2020 saya ingin mengembangkan skill Video dan Photography saya.
  6. Tahun 2020 juga saya ingin melibatkan diri mendaftar dalam LPDP, untuk bisa masuk ke universitas di Finlandia. Untuk hasil akhir atau harapan dari pendaftaran ini saya serahkan kepada Tuhan.

Akhir kata, 2019 terima kasih atas semua hal yang terjadi, terima kasih kepada YOLANDA KRISNADITA yang luar biasa tetap kuat, mau bertumbuh dan belajar serta terus mengandalkan Tuhan. kepada 2020 SELAMAT DATANG, dan Mari Berjuang Bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *