Eventstory

Nonton Konser Gratis Lagi!!! #NyamarJadiCrew

Setelah sebelumnya Nonton Konser Gratis #BayarPakeHP karena dijajanin sama sponsor penyelenggara, kali ini aku nonton gratisnya uda kayak film-film James Bond gitu, pura-pura jadi crew salah satu EO (Event Organization). Deg deg serr sih!! karena aku berasa kayak kriminal gitu, masuk konser tanpa tiket dan pilih tempat duduk VIP. (Emang rada congkak, ya! uda minta gratisan pilih VIP)

View dari Tribun VIP

Kok Bisa Dapet Gratisan lagi??

Sebenarnya kemarin itu, Aku lupa kalo ada janji nonton konser di Acara Cresta (Acara tahunan pentas seni SMA 5 Malang). Baru diingatkan ketika aku sedang “Temu Kangen” dengan Mbak Balqis yang pada saat itu sedang pulang kampung Di Batu. Biasalah ya Kalo cewek-cewek uda pada ngumpul, maunya itu sampe nginap-nginap gitu kan?

Karena kelalaianku ini, alhasil aku minta tolong temanku untuk beli tiket secara OTS (on The Spot)! dan karena kelalaianku yang lupa kalo guest star malam itu Tulus dan Dipha Barus, pasti penjualan tiket bisa langsung habis.

Awalnya aku pasrah aja karena kehabisan tiket, mungkin masih belum jodoh untuk nonton Konsernya Tulus. Tapi… Keajaibanpun datang (Puja Kerang Ajaib!!! Ulululululu *teriak ala Sponegbob*) Ternyata yang jadi EO untuk acara Cresta ini adalah tempat kerja Adiknya temanku. Dengan kekuatan bulan dan semesta alam yang ingin mempertemukanku dengan Tulus dan Dipha Barus! Temanku berhasil masuk kedalam dengan koneksinya.

Sedangkan aku dan Galuh yang datang lumayan malam sekitar setengah sembilan malam, datang dengan menggunakan id card crew multimedia! Huwahahahahaha… Awalnya penyamaran kita tidak begitu berhasil karena di pintu utama 3 orang anak SMA yang menggunakan baju panitia meragukan kami sebagai crew, dan menanyakan berbagai macam hal! Aku saat itu sempat terbata-bata dan hilang keberanian di depan 3 anak SMA itu. (sungguh memalukan!)

Namun Akhirnya aku digiring melewati pintu belakang dan masuk bukan dari sayap kanan gedung! Melihat ramai dan sumpeknya kondisi didalam, serta bau-bau keringat anak-anak yang yaaa,… masih tergolong anak umur belasan lah, hampir sama kayak aku-lah (plak!) entah kenapa membuat enggak tahan! selain itu mau nyerobot untuk kedepan dekat panggung itu serasa mustahil, karena lautan manusianya yang begitu rapat! akhirnya coba nekat naik ke tribun VIP. Ternyata diatas ada penjaga yang mengecek tiket VIP. Sok PD lagi aku nunjukin Id Card Crew Multimedia. Eh lah dalah….. diijinin Masuk! Huwahahhahaha (ketawa sinis)

Akhirnya menikmati di tribun VIP dengan lebih bebas karena enggak bergesekan dengan manusia lain, dan ketemu dengan penggemar Tulus yang sama gilanya. Karena kita di tribun VIP teriak-teriak sendiri!

Tulus Menyentuh Hatiku!

Disetiap lagu yang dibawakan Tulus malam itu, membuatku kembali ke memori masa lalu. Dan mengingatkan aku dengan Yupu yang aku sungguh Cinta, lagu apa aja sih yang bikin baperan terus?

  • Manusia Kuat : Lagu ini jadi playlist saat aku sedang dalam keadaan down karena pekerjaan, dan ketika, aku diremehkan oleh seseorang!
  • Pamit dan Ruang Sendiri: Lagu ini sempat Yupu jadikan playlist saat hubungan kita berada di ujung tanduk (eceileh!!)
  • Tukar Jiwa : Lagu ini jadi palylistku, saat aku ingin Yupu tahu seberapa besar aku…. ya gitu lah dengerin sediri lah!
  • Langit Abu-abu : kalo ini aku baru tahu lagunya, huwaahahhaha… tapi enak kok!
  • Monokrom : Lagu ini buat memberikan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang sudah banyak membantu, mendukung dan menyayangi kita. Aku juga baru tahu lagu ini.
  • Sewindu : Kalo ini lagu yang cocok saat sekarang ketika Yupu sudah sudah punya kekasih baru. ahahahaha Baper akunya!
  • Teman Hidup : Nah,..Nah… kalo lagu ini adalah lagu paling aku suka, karena lagu ini adalah lagu pertama yang Yupu nyanyikan buat aku, dulu waktu masih awal menjalin hubungan. Astaga lagu yang ini bikin nangis!!!
Yah itu lah lagu-lagu yang dibawain Tulus!! Malam itu ga cuma aku aja yang kebawa perasaan sama merdunya suara Tulus dan enaknya lagunya. Ternyata banyak juga yang merasakan hal yang sama. Ya… semua orang pasti punya cerita masing-masing kan???

Dipha Barus Bangkitkan Semangat hingga Bikin Haus!

Kalo sessinya Dipha, yang ada mah seneng-seneng doang! Gimana enggak, ada dua anak cewek SMA yang yang bilang “Jangan pulang dulu deh, sampe selesainya Dipha aja, biar ngerasaain gimana Dugem itu” Dalam hati aku bergumam, Polosnya, lucu deh, akhirnya kita joget bareng terus aku bilang ke mereka “Gimana??? Capek kan?? Kayak lari berapa putaran tuh??” mereka nyahut! “Iya Capek Lompat-lompat terus! tapi seneng” Kitapun ketawa!!! 
Jadi ittu cerita Nonton bareng anak-anak yang masih SMA, Nyamar Jadi Crew, Ngegalau dan lain-lain lah!! Sampai Jumpa!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *