Eventstory

Nobar Thor Ragnarok Bareng #Beonic

Malam ini seru banget karena aku dan teman-teman sekantor dapat traktiran Nobar Thor Ragnarok. Ya seru banget kerja di linkungan kerja yang full anak muda ini. Walau dari tiga generasi berbeda, tapi bisa kompak.

Keluarga Beonic

Kenapa kok tetiba ada traktiran nobar ini?

Jadi untuk meningkatkan kulitas dari para leader di tempat aku kerja Beon Intermedia ini, maka seluruh karyawan diwajibkan untuk mengisi feedback terkait leader pada masing-masing divisi. 

Mengapa Feedback ini penting!

Nah, bagi kamu yang kerja di suatu instasi baik pemerintah atau swasta pasti sudah familier dengan adanya kalimat ini? terkadang sebagai karyawan kita memiliki uneg-uneg yang tidak bisa tersampaikan dengan baik ke atasan sehingga bisa menimbulkan beberapa sakit seperti :
  • Stress karena tekanan pekerjaan yang tidak ada hentinya.
  • Kurang termotivasi dalam bekerja
  • Memendam seluruh amarah, sehingga menimbulkan kebencian pada pekerjaan dan atasan (Hati-hati kalo sudah masuk fase ini)
  • Pekerjaan yang tak kunjung usai, 
  • Timbul berbagai penyakit hati seperti iri, berfikiran negatif dan bisa mempengaruhu orang lain untuk ikut merasakan sakit hati yang dirasakan.
Nah Sedangkan bagi atasan-pun, sekalipun jangan pernah mengabaikan apapun yang disampaikan oleh bawahan atau keryawan yang dipimpin. Terkadang masalah utama dalam hubungan ini adalah sulitnya berkomunikasi antar kedua belah pihak. 
Maka dari itu feedback tanpa mencantumkan nama dan hanya mencantumkan department ini menjadi salah satu alternatif untuk mendengar keluh kesah yang dirasakan oleh karyawan kita. Ingat ya! dalam penyampaian pun utamakan bhasa dan komunikasi yang tetap sopan dan saling menghormati.
Untuk menarik agar seluruh karyawan ini mengisi feedback. Maka berikan Gain atau reward karena sudah mau menyampaikan apa saja yang dirasakan oleh karyawan. Jadi itulah yang dirasakan olehku dan teman-teman satu kantor dapat traktiran Nobar Thor Ragnarok!! (Yiiipiiii!!)
Team Marketing

Kenapa perlu memberikan efford dalam hal ini?

Dalam ilmu Matrix Priority dari Bjørn Andersen setiap effort yang kita berikan akan menimbulkam impact baik dalam waktu dekat atau dalam jangka waktu yang panjang. Maka mengadakan nobar ini, membuat keakraban karyawan kantor ini semakin terasa. dan jalinan kekeluargaanpun terbentuk karena untuk karyawan yang sudah memiliki suami atau istri boleh diajak! 

Jadi itulah cerita Nobar Thor Ragnarok Bareng #Beonic nya. Kamu mau gabung jadi keluarga besar kami?? Klik Karir.beon.co.id untuk cari tahu job desk mana sih yang cocok sama passion kamu. Sampai Jumpa!

Bidadari Beon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *