Company

Explore Beon : STTS on Action

Jumat, 19 Mei 2017 adalah kunjungan pertama kampus Sekolah Tinggi Teknik Surabaya datang ke kantor Beon Intermedia. Mengikuti program Explore Beon teman-teman dari STTS sangat antusias mengikuti perjalanan tour di kantor BEON Intermedia dan Ngalup Coworking Space. Pada acara Explore Beon kali ini Teman-teman dari STTS dikenalkan dengan Culture Beon Intermedia, mengenal suasana kerja yang homie dan mengenal apa itu Ngalup Coworking Space.

Acara pertama teman-teman STTS langsung menuju ke Ngalup Coworking Space disambut oleh tim Beon Intermedia dan Tim dari Ngalup Coworking Space. Acara pertama teman-teman STTS dikenalkan mengenai Culture dan Sejarah Singkat berdirinya PT BEON Intermedia, Selanjutnya teman-teman STTS di kenalkan dengan program Pahlawan Digital. Selanjutnya teman-teman STTS melanjutkan ke acara diskusi terkait proses kerja yang ada di divisi Bussiness Development di temani oleh Gilas Amalanda (Programmer Beon Intermedia) dengan diskusi dan pembagian hadiah untuk teman-teman yang berhasil menjawab pertanyan.

Acara Selanjutnya setelah dari Ngalup Coworking Space, Teman-teman STTS pergi ke kantor Beon Intermedia , disana teman-teman STTS belajar tentang 4 tipe-tipe pelanggan dan cara penangannya yang di pandu oleh Rika Premesti (Customer Assistant Beon Intermedia) “hal ini bisa di terapkan juga pada saat komunikasi dengan pacar atau dengan siapapun” begitu penjelasan dari Rika yang membuat teman-teman STTS mencoba mepraktekan cara berkomunikasi dangan baik. Selanjutnya dilanjutkan dengan penjelasan mengenai proses kerja di divisi Support Operation yang di pandu oleh Ranggi Ramadhan (Service Support Beon Intermedia) hal ini menarik beberapa tema-teman STTS yang ingin mendalami masalah server dan jaringan.

Nah bagaimana? Apakah anda ingin mengikuti kegiatan Explore Beon dan merasakan bagaimana suasana dalam kantor Beon Intermedia? Daftarkan grup anda di Explore.beon.co.id

IMG_8892IMG_8899IMG_8947IMG_8916IMG_8942
IMG_8953

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *