Jalan-Jalan,  Keliling Kota

Di Blitar ada tempat nongkrong asik

Main keliling kota Blitar. Menjelajahi peninggalan bersejarah. Mendalami setiap makna dalam kisah yang hanya mampu tergambar dalam foto tua. 

Kalian pasti tahukan kalau Kota Blitar, dikenal dengan kota bersejarah dimana Kota kelahiran dan tempat bersemayamnya Presiden pertama Republik Indonesia. 
Selain wisata napak tilas dari Sang Proklamator dan makanan khas Pecel Blitar, Kota Blitar juga punya tempat nongkrong asik buat Kalian sejenak untuk ‘ngadem’. 

dimana tuh tempatnya??

de CLASSE Gelato and Coffee

Yuk Mari, pencinta gelato dan kopi ngumpul sini.

 de Classe gelato and Coffee beralamat di Jalan S. Supriadi No.56, Bendogerit, Sananwetan, Bendogerit, Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur 66133. Berjarak 1,1 Km Sekitar 4 menit dari Istana Gebang, dan 1,2 Km sekitar 5 menit dari tempat makam Bung Karno dengan menaiki sepeda motor.
Mengangkat industri cafe di Kota Blitar de Classe mengunggulkan menu Gelato dan Kopi  sebagai penarik pelanggan yang ingin nongkrong asik di Blitar. Tempatnya luas dan terbagi menjadi dua bagian, indoor dan Outdoor. Desain interior ekletik menjadi pilihan de Classe untuk memanjakan pengunjung dengan tempat yang instagramable. Pemilihan warna seperti Hijau Zamrud, Ungu Muda dan Putih untuk bagian ruangan yang Ber-AC akan membuat pengunjung betah berlama-lama menikmati waktu bersama keluarga atau teman. Bagian luar ruangan dibagi menjadi dua dengan konsep taman kecil di dalam rumah serta ruangan dengan warna jungle green dan diberi sentuhan pintu klasik dan batu alam membuat suasana menikmati sore jadi semakin santai.


Selain varian rasa gelato dan racikan kopi. de Classe juga menyuguhkan menu makanan seperti wafle, italian pizza (ituloh pizza yang kulitnya tipis dan kriuk. kayak guyonanmu hahaha), salad, Mix bowl (kalo ini kayak makanan sehat buat diet yang ada oatnya gitu), cereal, friend fries (a.k.a Kentang goreng bro), dan masih banyak lagi menu snack yang sayangnya enggak ada Pecel Blitar (duh!).

Kok kafe ada menu cereal? 

Jadi Usut punya usut kafe ini lumayan rajin gaes untuk jam terbangnya. Buka dari jam 7 AM a.k.a Isuk banget untuk sekelas kafe-kafe di Malang yang bukanya kalo enggak jam 9 pagi ya jam 10 pagi. iya lah wong ini di Blitar piye toh!  Jadi Menu cereal dan menu-menu yang biasa ditemuin buat sarapan itu tersedia disini gaes.
Minumannya juga variasi kok enggak cuma gelato sama kopi doang. Ada varian milskhake dan varian Juice juga. Mantul lah!

Terus-terus untuk harga nih?

Murche (Murah Cincai!!) Gelato satu skop aja 13 ribu dapet banyak wes. Pizza e juga 20 ribuan, rata-rata harganya itu start form 13.000 – 40.000 (ini harga Pizza yang besar) Kopinya juga realistis kok harganya enggak nggilani. Soal rasa juga markotop. Aku sih suka rasa gelatonya yang pandan coconut sama coffee. 
jadi gaes, kalo kalian main ke Blitar mampir’o kesini. Lumayan ini aja nulis juga numpang wifinya sini. hihihihihi.
FASILITAS:
Free air putih
Free Wifi los lancar enggak siput.
Toilet bersih
dapat Senyum Salam Sapa dari Pegawainya 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *