Eventstory

Creative Night #KumpulJagoan

Tanggal 27 Oktober 2017, JagoanHosting.com mengadakan acara bulanan kumpul bersama komunitas se-Malang Raya. Dan pada bulan Oktober 2017 ini mengusung tema yang beda dari 2 bulan sebelumnya acara ini diselenggarakan. Yup. Tempat ku bekerja ini cukup unik ya karena full dengan anak-anak muda sehingga atmofir yang di timbulkan ini lebih banyak ke arah yang positif dengan berbagai macam kegiatan.

Nah! membahas acara #KumpulJagoan bertepatan dengan malam Helloween, acara kali ini pun mengundang komunitas untuk berkreasi dengan menggunakan kostum ataupun riasan bertemakan Helloween.

MC: Yukiko dan Rizky Boncel

Siapa aja bintang tamunya?
Pengisi acara di  kumpul jagoan ini ada 3 komunitas yakni. Komunitas Malang Creator, Komunitas Gendong Indonesia, dan Zeven Magic.

Malang Creator merupakan komunitas yang dibuat khusus untuk para kreator asli malang seperti, Bayu Skak, Inivindi, dan MC kece Rizky Boncel, dan masih banyak lagi yang aku sendiri juga enggak hafal sih. Diacara kali ini komunitas Malang Creator menyajikan penampilan band dan pemutaran film pendek dengan judul cari jodoh.

Malang Creator Setelah Penampilan

Komunitas Gendong Indonesia merupakan komunitas Gerakan Mendongeng Indonesia, komunitas ini lebih mengajarkan bagaimana menjadi story teller yang benar dan sering mengadakan kegitan sosial melalui mendongeng ini. Nah, kalo Gendong menceritakan horornya Revisi Skripsi. Aduuhh aku sampe ikutan menggigil ketakutan karena Skripsi yang belum terjamah. Hahahahaha (ngakak Online)

Gendong nih akan beraksi untuk dongengin.

Zeven Magic adalah komunitas sulap di malang selain mengajarkan tentang sulap juga tentang mentalis. Kerennya di acara Zeven magic ini bisa menebak angka-angka seperti nomer KTP salah satu penonton, dan nomor hp salah satu penonton dengan tepat dan hebatnya lagi angka yang disebutkan ini sama dengan yang sudah di tulis di balon sebelum acara dimulai.

Bukan Anggota Zeven Magic, tapi serem juga ga punya wajah gini yak?
Pesertanya belum full nih.

Kue persembahan dari ASIX Oleh-oleh. Mantab!!!

Tim BEON yang ikutan acara ini. Keren!!!

BuNel : “Mbak Mbak Pose Serem” Aku: “Hayuuk” (yang ada malah kayak orang lagi marahan )

Totalitas nih dandannya.. Mantab!!

Salah satu peserta Namanya Dinar pas ditanya tema kostumnya apa jawabnya : “VALAK SYAR’i” (ngakak Online)

Film Pendeknya Malang Creator

Vandelnya nih dibagi buat para penampilan, karena uda meramaikan acara #kumpulJagoan.

Foto Bareng setelah acara selesai. Hayo aku dimana??

Favorit banget nih Annabelle sebelum creation. Hahahahaha

Selebgram mah banyak yang mintain foto ya ga??

Me and Annabelle

Kumpul sama bocah, Mimi Peri Vanda, Popo korban kecelakaan dan Axel.

Maapin yaakk… Ambil dari story instagram karena lupa save hehehehehe.

DI acara ini aku dandan sebagai penyihir ungu sih ahahah bukanya nyeremin malah dikata unyukk ahahaha… uda ahceritanya sampe situ dulu. Sampai Jumpa!

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *