Beon Outing 2017 “Seneng Bareng, Mlayu Banter”

“Awalnya tuh panitia bilangnya kita bakal camping di hutan rimba gitu, terus akan bener-bener menyatu dengan alam dan aku bayanginnya ini kita kayak survival gtu. Eh ternyata! iya sih di hutan dengan fasilitas tidur di barack yang ada selimut tebalnya, ada fasilitas mandi air hangatnya juga. Mantab lah!” Ujar Rana salah satu Customer Assistant saat panitia menanyakan pendapat mengenai acara Beon Outing tahun ini.

Beon Outing adalah acara tahunan Outbound para warga Beon (beonic). pada tahun 2017 tepatnya 12-13 Agustus acara outing di laksanakan di Taman Safari Prigen dengan tema ” Seneng Bareng Mlayu Banter”. Penggunaan tema “Seneng Bareng, Mlayu Banter”  ini memiliki tujuan agar warga beonic yang terus berbahagia dapat terus bergerak dengan cepat, dinamis dan terus berinovasi, Sehingga dapat mencapai tujuan dengan hasil yang maksimal.

Sabtu, 12 Agustus 2017 Teman-teman beonic bersiap untuk berangkat ke taman safari menggunakan transportasi Bis Pariwisata, memakan waktu 1,5 jam hingga sampai di Taman Safari. Teman-teman beonic yang sudah terbagi menjadi 11 kelompok menyiapkan yel-yel. Sebelum dimulainya acara para ketua berlomba lari untuk mendapatkan atribut kelompok yang sudah disiapkan oleh panitia.

Tiba di Barack (jungle camp) Teman-teman Beonic mempersiapkan untuk untuk ikut acara amazing race, Acara amazing race ini dimulai dengan 5 permainan ice breaking dan 6 permainan penyelesaian misi di setiap wahana yang ada di Taman Safari Prigen. Permainan Paint Ball menjadi penutup dari rangkaina acara outbound di hari sabtu 12 Agustus 2017

Pada malam harinya warga beonic menunjukan keunggulan dalam menempilkan bakat mereka dalam menghibur, Dimulai dari Kelompok dari divisi Creative yang menampilkan Drama “Keluarga Sempol” , Divisi Ca dengan dance Boy dan girlband CA star , Divisi Finance & HR yang menampikan Tarian Viral “Tidak Apa-apa”, Divisi Marketing dan PR menampilkan Arcapela, dan Tim SO yang menampilkan Drama “Malin Susanto”. Pada acara malam ini selain penampilan kreativitas Beonic, juga menjadi malam Apresiasi bagi Beonic yang memiliki Culture BEONTOP!

Minggu, 13 Agustus 2017 pada pagi hari dimulai dengan kegiatan senam bersama, lalu, lomba Skepping, bermain bola kucing. lalu dilanjutkan kegiatan rekreasi Safari Adventure dan acara bebas basi beonic yang ingin menonton pertunjukan-pertunjukan satwa dan menikmati berbagai wahana yang belum sempat di coba.

APA MANFAAT DARI KEGIATAN OUTING INI?

Bagi kami kegiatan ini rutin dilaksanakan setahun sekali bukan hanya semata-mata untuk kegiatan nersenang-senang,kegiatan ini bertujuan agar benar-benar menjadi team (Together Everyone Achieve More). Selain itu mampu:

  • Mendekatkan SIlahturahmi antar Beonic
  • Menyegarkan pikiran
  • Meningkatkan kerjasama tim
  • Meningkatkan kepercayaan sesama tim
  • Meningkatkan kreatifitas.


Bagaimana dengan kegiatan outing di perushaan anda?? Berikan komentar anda. beon Angels

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *